BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC Samarinda, Andre Gaspar merasa diuntungkan menghadapi Persib Bandung di pekan ke-20 Liga 1 2022/2023. Pasalnya, tim berjulukan Maung Bandung itu menjamu timnya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1).

Pelatih asal Brasil ini memastikan pindahnya laga kandang Persib ke Stadion Pakansari akan mempengaruhi. Sebab selama ini, tim asuhan Luis Milla ini bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Ini bagus untuk tim kita kenapa, karena mungkin ini baru lapangan untuk mereka (Persib) mungkin juga mereka tidak banyak penonton seperti di home," ujar Andre Gaspar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (25/1).

Meski demikian, ia akan tetap menginstruksikan para pemainnya untuk waspada. Sebab tidak mudah mengalahkan Persib yang dihuni pemain berkualitas, seperti halnya Ciro Alves.

Baca Juga:

Persib Vs Borneo FC, Luis Milla Bertekad Balas Dendam

Persib Bandung Masih Tunggu Izin Kontra Borneo FC di Pakansari

"Ciro, dia pemain yang bagus semua orang tahu kita harus hati-hati dengan semua pemain yang lain. Mudah-mudahan besok kita bisa kasih hasil yang maksimal untuk Borneo," harapnya.

Senada diungkapkan penyerang Borneo FC Samarinda, Stefano Lilipaly. Menurutnya, Persib bermain bagus hingga tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya.

"Tapi kita juga dari Piala Presiden sampai sekarang kita juga main bagus. Dan ini pertandingan besar, dua tim atas, semua suka pertandingan seperti ini. Tim Borneo sudah siap, semoga kita mandapatkan hasil yang positif, itu yang paling penting buat kita," kata Stefano Lilipaly. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)