Borneo FC Sampaikan Maaf Atas Insiden Kiper Persik Kediri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 12 Januari 2022
Borneo FC Sampaikan Maaf Atas Insiden Kiper Persik Kediri
Aksi Adi Sartyo lawan Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC turut bersimpati atas insiden yang menimpa Adi Sartyo, dalam pertandingan kontra Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (8/1) kemarin.

Kei Hirose menjadi pemain paling menyesal dalam insiden menit 85 itu. Pasalnya, tendangan keras gelandang asal Jepang itu tepat mengenai muka Adi Satryo hingga membuatnya tergeletak di atas lapangan.

Beruntung, nyawa kiper baru Persik dari PSS Sleman itu cepat tertolong. Pihak medis langsung melarikannya ke rumah sakit dengan mobil ambulance.

"Saya sudah telepon dan hanya ingin menyampaikan permintaan maaf kepadanya atas kejadian (Sabtu) kemarin," ucap Kei Hirose dalam unggahan Borneo FC di media sosial.

Baca Juga:

Insiden Adi Satryo, Pelatih Persik: Poin Berapa Pun Tak Pantas Dibandingkan Nyawa

Hasil Liga 1: PSM Kalahkan Madura United, Borneo FC dan Persik Berbagi Poin

Eks pemain Persela Lamongan dan Johor Darul Takzim itu pun berharap Adi segera sembuh dan merumput kembali. Lantaran insiden itu terjadi tidak ada unsur sengaja darinya.

"Saya bertanya lagi (kepada Adi), apakah kamu baik-baik saja dan bisa tampil di pertandingan selanjutnya? Ia (Adi) bilang oke, saya baik-baik saja," tutur Kei.

Dukungan untuk Adi Satryo juga diberikan oleh Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic Savic. Meski dalam situasi itu, ia menilai tidak ada unsur kesengajaan dari anak asuhnya.

"Saat itu, pemain saya sedang fokus mengejar ketinggalan gol. Saya minta maaf, dan di dalam sepak bola, insiden seperti itu bisa saja terjadi," tutur pelatih berpaspor Bosnia itu seusai pertandingan.

Pertandingan kedua tim sendiri berakhir imbang 1-1. Persik unggul lebih dulu melalui gol Youssef Ezzejari pada menit 31, sebelum disamakan Boaz Solossa menit 97. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Borneo FC Persik kediri Liga 1 Adi Satryo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan