Borneo FC Siap Bikin PSIS Semarang Kecurian Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Juni 2018
Borneo FC Siap Bikin PSIS Semarang Kecurian Lagi
Pelatih Borneo FC Dejan Antonic berjabat tangan dengan arsitek PSIS. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menegaskan timnya siap curi poin ketika bertemu PSIS Semarang pada lanjutan pekan ke 13 Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (6/6) malam.

"Tim kami sudah oke dan hanya ada satu pemain yang tidak bisa ikut karena masih cedera. Kalau yang lain sudah oke dan kami sudah siap curi poin," kata Dejan Antonic.

Menghadapi PSIS, Borneo FC dapat memainkan dua andalan yaitu kiper Muhammad Ridho dan striker Lerby Eliandry. Kedua pemain ini sebelumnya absen di dua laga Pesut Etam karena bergabung dengan Timnas U-23.

Dejan menambahkan dirinya secara pribadi senang melihat kembalinya PSIS ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 tahun ini. Apalagi skuat Mahesa Jenar adalah tim besar yang memiliki suporter besar dan loyalitas yang tinggi.

"Saya senang karena bisa melihat tim PSIS bisa kembali lagi ke Liga 1. PSIS satu tim yang punya tradisi besar dan satu tim yang punya suporter loyalitas tinggi," pungkas Dejan Antonic.

Borneo FC saat ini bertengger di peringkat tujuh dengan 16 poin dari 12 laga yang sudah dilakoni. Sedangkan PSIS masih terpuruk di posisi juru kunci klasemen dengan 11 angka dari 12 pertandingan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

Breaking News Borneo FC PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan