Borneo FC Tak Hanya Fokus ke Marko Simic Saat Hadapi Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 April 2018
Borneo FC Tak Hanya Fokus ke Marko Simic Saat Hadapi Persija
Selebrasi gol Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memastikan bahwa skuat asuhan tak hanya fokus ke Marko Simic. Hal ini disampaikan mengingat striker asal Kroasia itu kembali menunjukkan ketajamannya.

Terakhir, ketajaman ditunjukkan Marko Simic kala Persija menjamu Johor Darul Ta'zim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/4). Di laga tersebut, Marko Simic memborong seluruh gol yang memenangkan Persija dengan skor 4-0.

"Kami sudah memiliki rencana a dan b, tapi secara taktik tak ingin saya sampaikan nanti pelatih Persija bisa tahu," jelas Dejan Antonic.

"Yang jelas bukan hanya Simic. Bukan hanya karena Simic, Persija menjadi kuat. Ada yang bantu Simic sehingga demikian. Persija merupakan tim kuat dan kami sudah menyiapkan rencana a dan b," tambahnya.

Dejan Antonic juga menjelaskan bahwa timnya tak merasa pesimistis setelah melihat kemenangan telak 4-0 Persija atas Johor Darul Ta'zim di Piala AFC 2018. "Laga itu kami lihat dan mengambil sisi positifnya."

"Hasil yang diperoleh Persija bagus untuk Indonesia, tapi Liga 1 berbeda. Jadi tidak memengaruhi kami, apakah mereka menang, seri, atau kalah. Kami akan maksimal di laga nanti," ujar Dejan Antonic.

Ini disampaikan Dejan Antonic dalam jumpa pers sehari sebelum pertemuan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4).

Breaking News Borneo FC Dejan antonic Persija jakarta Marko Simic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan