Borneo FC Tak Ingin Persib Bandung Ikuti Jejak Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 September 2018
Borneo FC Tak Ingin Persib Bandung Ikuti Jejak Persija Jakarta
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kemenangan menjadi harga mati bagi Borneo FC saat menjamu Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9). Hal itu ditegaskan oleh pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Pasalnya, dikatakan Dejan, di laga kandang sebelumnya, timnya sudah kehilangan poin usai ditaklukan Persija Jakarta dengan skor 0-1.

"Kami akan menghadapi pertandingan besar karena melawan tim besar di Indonesia yang punya kualitas. Tapi anak-anak semua sudah siap untuk menang. Kami harus jauh lebih baik dari kemarin (Persija) kalau mau menang," ujar Dejan dalam jumpa pers sebelum laga di Balikpapan, Minggu (16/9).

Dejan Antonic hanya meminta para pemainnya untuk bermain lebih pintar dibandingkan Persib, lebih sabar, dan fokus hingga wasit meniupkan tanda berakhirnya pertandingan.

Jangan sampai, kejadian serupa saat menjamu Persija terulang. Skuat Pesut Etam tak ingin Persib seperti Persija yang pulang dengan membawa poin, bahkan hingga tiga.

Saat itu, Persija mampu menjebol gawang Borneo FC di menit-menit akhir pertandingan tepatnya pada menit ke-94 melalui Novri Setiawan.

"Saya juga tidak akan mengubah formasi karena itu akan berdampak buruk bagi tim. Tapi tentu kalau kami ingin menang, harus bikin strategi bagus. Kami sudah siapkan semuanya. Borneo akan berikan hasil maksimal dan semoga Tuhan kasih hasil akhir yang bagus buat nanti," harapnya.

Sejauh ini, Borneo FC masih berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 29 poin dari 21 laga yang telah dilakoni. Sementara Persib berada di puncak dengan 38 poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan