Borneo FC Tak Khawatir meski Tiga Pilar Absen Lawan Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Oktober 2019
Borneo FC Tak Khawatir meski Tiga Pilar Absen Lawan Bali United
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Borneo FC dalam percaya diri tinggi menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (18/10) malam. Absennya tiga pilar tak membuat Pesut Etam khawatir.

Ada tiga pilar Borneo FC yang dipastikan absen, yakni Abdul Rahman, Diego Michiels dan Matias Conti. Ketiganya kini masih dibekap cedera hingga tak bisa membantu timnya dalam laga pekan ke-23 ini.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengatakan timnya menjalani persiapan maksimal menuju partai lawan Borneo FC. Para pemain pun sudah melupakan kekalahan pada pertemuan pertama.

"Kami sadar bahwa Bali United merupakan tim kuat yang kini ada di peringkat pertama. Tapi kami ingin memenangkan pertandingan. Inilah momen penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin kemenangan," terang Mario Gomez, Kamis (17/10).

Baca Juga:

Stefano Cugurra Soroti Penyerang Jangkung Borneo FC Lerby Eliandry

Tantangan Bali United di Markas Borneo FC

Mario Gomez menyebut timnya punya motivasi bagus. Bukan sekadar faktor sebagai tuan rumah, status Bali United juga turut mempengaruhi tingginya motivasi Wildansyah dan kawan-kawan.

"Ada motivasi lebih bagi pemain untuk bisa menampilkan yang terbaik, karena kita main di kandang dan pertandingan disiarkan televisi nasional," ucap Mario Gomez.

Bila sukses memenangkan pertandingan, Borneo FC bisa naik dua tingkat ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1. Borneo FC kini mengoleksi 34 poin, atau hanya terpaut dua poin dari Tira Persikabo di peringkat tiga. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Borneo FC Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan