BolaSkor.com - Borneo FC akan bertemu dengan Persib Bandung di laga babak delapan besar Piala Indonesia. Ini sesuai hasil undian yang dilakukan PSSI, Senin (15/4).

Borneo FC tak menyangka bahwa pelatih barunya akan langsung dipertemukan dengan mantan tim. Skuat Pesut Etam baru saja mengumumkan perekrutan Roberto Carlos Mario Gomez sebagai arsitek baru.

"Kami juga kaget ketika hasil undian mempertemukan Borneo FC melawan Persib. Sebab seolah menjadi sebuah kebetulan, karena pelatih baru kita adalah mantan pelatih Persib," kata Sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari di laman klub.

Baca Juga:

Soal Piala Indonesia, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic Tagih Kejelasan dari PSSI

Eks Pelatih Persib Mario Gomez Resmi Tangani Borneo FC

Bagi Borneo FC, pertandingan melawan Persib akan berlangsung menarik. Laga diyakini akan berlangsung sengit.

"Ini jelas jadi pertandingan sengit, karena kita sudah sering bertemu Persib. Tak hanya di Liga 1, tetapi juga turnamen sebelum kompetisi diputar."

Borneo FC hanya tinggal menunggu jadwal pertandingan. Mengingat PSSI tak langsung menetapkan jadwal usai melakukan undian.

"Yang jelas babak perempat final akan dimainkan mulai 23 April sampai 3 Maret. Sistem pertandingan sudah dikonfirmasi, yakni kandang dan tandang. Kami juga masih menunggu di tanggal berapa kami bermain dan apakah menjadi tuan rumah terlebih dahulu atau menjadi tamu," tambahnya.