Borneo FC Tanggapi Rumor Dejan Antonic dan Diego Michiels ke Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 16 Desember 2018
Borneo FC Tanggapi Rumor Dejan Antonic dan Diego Michiels ke Persija
Bek Borneo FC, Diego Michiels. (Instagram Diego Michiels).

BolaSkor.com - Kasak-kusuk bursa transfer akhir musim di Liga Indonesia sangat seru. Terutama pada kasta teratas, Liga 1. Bukan hanya pemain, rumor-rumor kepindahan pelatih pun ikut bersileweran.

Momen khir musim di sepak bola nasional layaknya awal musim. Setiap klub berlomba-lomba memburu pemain incarannya supaya tidak terlambat dalam membentuk skuat. Oleh sebab itu, beberapa klub bahkan telah mengamankan pemain anyar untuk musim depan.

Salah satu klub yang menjadi sorotan di lantai bursa adalah Persija Jakarta. Sang juara bertahan Liga 1 ini mendapat perhatian lebih lantaran masa depan pemain dan pelatihnya masih abu-abu.

Meski begitu, daya tarik Persija sangat kuat untuk musim depan. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan bermain di babak Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). Beberapa nama pelatih dan pemain pun diisukan akan merapat ke ibu kota.

Baca Juga:

Keuntungan Paling Besar Persija Lahir dari Jakmania Sebesar Rp 5 Miliar

Renan Silva Akan Susul Marko Simic, Jaimerson Xavier, Rohit Chand Cabut dari Indonesia

Kabar terkini menyebutkan, duo Borneo FC, Dejan Antonic (pelatih) dan Diego Michiels (pemain) sedang dikait-kaitkan dengan Persija. Hanya saja, manajemen Borneo FC menyanggahnya.

"Belum dengar kabar itu sih saya. Masalah dipertahankan atau tidak (Dejan Antonic), kami menunggu presiden klub pulang. Beliau saat ini sedang menjalankan ibadah umrah.

Belum tahu kapan akan kembali," ujar Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya ketika dihubungi wartawan.

"Biarkan (Dejan Antonic) rileks dahulu lah selepas kompetisi. Dejan sekarang sedang diundang isi acara EUFA Pro," katanya menambahkan.

Brillian juga ogah menanggai rumor Diego Michiels akan bergabung dengan Persija. "Diego (Michiels) sedang pulang ke Belanda. Biarkan rileks dahulu lah selepas kompetisi," tutur Brillian.

Liga 1 Persija jakarta Borneo FC Dejan antonic Diego michiels
Posts

1.188

Bagikan