Borneo FC Vs Persib Bandung, Spesial dan Ajang Pembuktian Bagi Kim Kurniawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 September 2018
Borneo FC Vs Persib Bandung, Spesial dan Ajang Pembuktian Bagi Kim Kurniawan
Kim Kurniawan. (Instagram Kim Kurniawan)

BolaSkor.com - Laga melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9), bakal menjadi laga spesial bagi gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Bukan hanya akan menjadi debutnya di Liga 1 karena selama ini mengalami cedera patah tulang fibula, namun di laga yang akan dihelat pukul 18.00 WIB itu, Kim akan berhadapan dengan mantan pelatihnya Dejan Antonic yang kini menangani Borneo FC.

"Tentunya agak spesial, bukan pertandingan pertama saya saja, tapi bertemu Dejan. Saya ingin membuktikan ke dia (Dejan) bahwa saya masih bisa," tegas Kim Kurniawan.

Kim Kurniawan berjanji akan mengerahkan segala kemampuan terbaik yang dimilikinya untuk membayar kesempatan yang telah diberikan pelatih Mario Gomez.

"Saya senang bisa tampil lagi setelah sekian lama dan beberapa bulan absen karena cedera. Jadi saya akan kasih yang terbaik untuk menjawab kepercayaan dari pelatih, suporter dan orang yang selalu mendukung saya," katanya.

Akan tetapi, bukan berarti Kim Kurniawan menganggap remeh Borneo FC. Sebaliknya kewaspadaan akan tetap dilakukan, terlebih di laga sebelumnya Pesut Etam mengalami kekalahan atas Persija Jakarta dengan skor 0-1.

"Saya pikir yang pertama melawan Borneo FC harus waspada kebangkitan mereka, karena mereka kalah lawan Persija, dengan gol menit-menit terakhir. Kami fokus kepada tim sendiri, cukup percaya diri. Kami kuat dan persiapan sudah matang dan bagus," pungkasnya.

Selama ini Kim Kurniawan memang tak pernah diturunkan atau bahkan masuk dalam daftar susunan pemain Persib dalam setiap pertandingan yang dihadapi di Liga 1 2018. Itu terjadi karena gelandang berdarah Jerman ini mengalami cedera patah tulang fibula yang didapat kala berhadapan dengan Persija Jakarta di akhir musim Liga 1 2017 lalu. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Kim kurniawan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan