Borussia Dortmund Banderol Christian Pulisic Rp 1,2 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Juli 2018
Borussia Dortmund Banderol Christian Pulisic Rp 1,2 Triliun
Christian Pulisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Borussia Dortmund dikabarkan Daily Mail, mematok harga 65 juta pounds atau Rp 1,2 triliun unutk Christian Pulisic. Sebelumnya, Pulisic dikabarkan menjadi buruan duo tim Premier League, Liverpool dan Chelsea.

Awalnya, Liverpool menjadi tim pertama yang berminat kepada pemain tim nasional Amnerika Serikat tersebut. Ketertarikan tersebut tak terlepas dari pujian yang dilontarkan Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman tersebut ingin kembali bereuni dengan Pulisic di Liverpool.

Kini, Chelsea masuk dalam persaingan. Pemain 19 tahun tersebut dinilai punya masa depan yang cerah dan akan menjadi pengganti potensial untuk Eden Hazard yang kian dekat berseragam Real Madrid.

Sadar pemainnya menjadi buruan banyak tim. Borussia Dortmund mulai menetapkan harga untuk Pulisic. Daily Mail melansir, tim yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut bersedia melego pemain andalannya dengan mahar 65 juta pounds.

Sementara itu, Christian Pulisic dikabarkan bersedia untuk menjajal tantangan baru bersama klub lain. Hal itu tersirat dari komentar orang tuanya yang menyebut sang anak akan lebih berkembang jika bermain di luar Jerman.

Nama Christian Pulisic mulai menjadi buah bibir setelah tampil apik pada sayap kiri Borussia Dortmund. Pada musim lalu, sang pemain mengemas empat gol dan lima assist dalam 27 lagai di Bundesliga.

Christian Pulisic Borussia Dortmund Liverpool Chelsea Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan