Borussia Dortmund Berniat Jual Jadon Sancho Musim Depan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 22 Agustus 2020
Borussia Dortmund Berniat Jual Jadon Sancho Musim Depan
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United nampaknya harus segera melupakan mimpinya merekrut Jadon Sancho pada musim panas ini. Borussia Dortmund telah mengambil keputusan untuk mempertahankan pemain andalannya tersebut hingga semusim ke depan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Dortmund, Sebastian Kehl. Sancho sendiri sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Dortmund nampak tidak mau mengambil resiko kehilangan Sancho saat Bundesliga musim 2020-2021 akan segera bergulir. Die Borussen tentu khawatir performa tim akan pincang andai melepas salah satu pemain andalannya tersebut.

Baca Juga:

Jadon Sancho Dianggap Bisa Hambat Perkembangan Mason Greenwood

Dortmund Kembali Tegaskan Jadon Sancho Tidak Akan Pergi

Manchester United Nilai Tenggat Transfer Jadon Sancho Hanya Isapan Jempol

"Saya melihatnya di lapangan dan dia sangat senang. Semua orang sangat senang memilikinya, jadi dia akan berada di sini setidaknya untuk satu musim lagi," kata Kehl dilansir dari Goal.

Bukan rahasia lagi kalau Manchester United menjadikan Sancho sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini. Winger berusia 20 tahun itu dianggap sebagai kepingan puzzle terakhir untuk menyempurnakan kekuatan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun keinginan Manchester United untuk mendapatkan Sancho terhalang dengan banderol tinggi sang pemain. Dortmund hanya mau melepasnya dengan harga lebih dari 100 juta euro.

Sancho sendiri nampak tak keberatan untuk tinggal semusim lagi di Dortmund. Ia mengaku mengabaikan segala pemberitaan terkait isu transfernya.

“Saya mencoba untuk tidak melihat media karena saya pikir begitu Anda mulai melihat semua itu akan mudah terbawa olehnya. Itu bisa mempengaruhi pemain," kata Sancho kepada SoccerBible.

“Bagi saya, ini tentang tidak melihat hal-hal itu dan hanya berfokus untuk mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa di lapangan."

Fakta ini nampak membuat Manchester United harus segera mencari opsi lain. Setan Merah tidak punya waktu panjang mengingat musim baru Premier League akan segera bergulir pertengahan September mendatang.

Jadon Sancho Borussia Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan