BolaSkor.com - Kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United nampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sebaliknya, transfer pemain Borussia Dortmund itu kini terancam gagal.

Manchester United sempat diberitakan sudah menyepakati harga Sancho yang nilainya mencapai 108 juta poundsterling. Jumlah tersebut sudah mencakup berbagai bonus dan akan dibayar Setan Merah secara bertahap selama beberapa tahun.

Namun kabar terkini menyebut Dortmund menolak tawaran tersebut. Die Borussen ingin Manchester United membayar uang 108 juta poundsterling secara tunai.

Baca Juga:

Cerita Pengalaman Lingard Bermain Call of Duty Warzone dengan Buruan Man United, Jadon Sancho

3 Alasan Jadon Sancho Akan Bersinar di Manchester United

Jadon Sancho dan Phil Foden, Dua Pemain Masa Depan Inggris dengan Jalan Karier Berbeda

Dortmund bahkan memberi batas waktu hingga 10 Agustus untuk menyetujui tawaan tersebut. Jika melewati tanggal tersebut, mereka akan mempertahankan Sancho.

Gertakan Dortmund itu justru membuat Manchester United geram. Dilansir Manchester Evening News, Klub yang bermarkas di Old Trafford itu siap mencari pemain lain dan melupakan Sancho.

Manchester United merasa permintaan harga yang ditawarkan Dortmund tak masuk akal. Apalagi kondisi finansial mereka terganggu efek pandemi virus corona.

Sebagai gantinya, Manchester United membidik winger Schalke 04, Rabbi Matondo dan Kingsley Coman dari Bayern Munchen. Kedua pemain itu tentu memiliki harga yang jauh lebih murah ketimbang Sancho.

Meski begitu, hal ini diprediksi hanya menjadi gertakan balik Manchester United kepada Dortmund. Mereka berharap harga Sancho dapat diturunkan mengingat sang pemain juga ingin hengkang.

Manchester United dan Sancho disebut sudah menjalin kesepakatan personal. Pemain berusia 20 tahun itu menyetujui kontrak jangka panjang dengan bayaran sebesar 140 ribu poundsterling per pekan.

Saga transfer Sancho kemungkinan akan berlanjut hingga batas akhir bursa transfer musim panas, 5 Oktober mendatang. Berbagai drama tentu akan mewarnai negosiasi kedua klub tersebut.