Borussia Dortmund Tutup Peluang Manchester United Boyong Jadon Sancho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 29 September 2020
Borussia Dortmund Tutup Peluang Manchester United Boyong Jadon Sancho
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini nampak tidak akan menjadi kenyataan. Borussia Dortmund selaku klub pemilik sudah tidak berminat melepas salah satu pemain andalannya tersebut.

Kurang dari sepekan bursa transfer musim panas ditutup, Manchester United memang masih dikaitkan dengan Sancho. Setan Merah dikabarkan siap memberikan tawaran pamungkas untuk mengubah pendirian Dortmund.

Sejauh ini, Manchester United kesulitan memenuhi banderol Sancho yang mencapai 108 juta poundsterling. Sejumlah opsi sudah mereka tawarkan tapi tidak membuahkan hasil.

Baca Juga:

3 Alasan Mengapa Manchester United Butuh Massimiliano Allegri

Mantan Bek Manchester United Bandingkan Era Kepemimpinan Van Gaal dan Solskjaer

Manchester United Kehilangan 'Ilmu Hitam' dalam Urusan Transfer Pemain

Caption

Dortmund memang telah memberi batas waktu hingga 10 Agustus kepada Manchester United untuk menebus harga Sancho. Namun kubu Old Trafford masih yakin punya peluang mendapatkan buruan utamanya tersebut hingga bursa transfer resmi ditutup.

Penolakan Dortmund itu kembali ditegaskan oleh sang direktur olahraga, Michael Zorc. Winger berusia 20 tahun itu akan menghabiskan musim 2020-2021 dengan seragam Black-Yellow.

"Kami memiliki Jadon Sancho dan Zagadou yang akan menjalani tahun keempat di klub. Kami memiliki pemain yang lebih tua yang telah berada di tim selama 5 tahun atau lebih," kata Zorc dilansir dari Metro.

"Borussia Dortmund selalu berusaha untuk menjaga tim yang sangat kuat bersama-sama."

Manchester United nampaknya sadar peluang mendapatkan Sancho sangatlah kecil. Ole Gunnar Solskjaer mulai berpikir untuk mencari target alternatif.

Nama-nama seperti Ivan Perisic, Douglas Costa, hingga Joshua King sempat mencuat ke permukaan. Kini Manchester United dikabarkan serius memboyong Ismaila Sarr dari Watford.

Jadon Sancho Manchester United Borussia Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan