Borussia Dortmund Vs Inter Milan, Die Borussen Sedang Tumpul

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 November 2019
Borussia Dortmund Vs Inter Milan, Die Borussen Sedang Tumpul
Borussia Dortmund (Twitter)

BolaSkor.com - Borussia Dortmund akan menjamu Inter Milan pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2019-2020, di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (6/11). Tuan rumah sedang bermasalah dalam mencetak gol.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memastikan timnya tidak akan bermain bertahan ketika melawan Borussia Dortmund. Conte sadar, kemenangan sangat berarti bagi Nerazzurri.

"Ini akan menjadi pertandingan penting. Kami memiliki poin yang sama dengan Borussia Dortmund. Sementara itu, saya pikir Barcelona sudah berada di babak berikutnya," terang Antonio Conte seperti dikabarkan Football Italia.

"Klub asal Jerman adalah tim yang kuat dan sudah terbukti selama bertahun-tahun di Liga Champions. Permainan seperti ini sangat penting bagi pertumbuhan kami."

Baca juga:

Prediksi Borussia Dortmund Vs Inter Milan: Berebut Dampingi Barcelona

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Barcelona dan Chelsea di TV Lokal

Borussia Dortmund

"Kami hanya akan bertahan ketika Borussia Dortmund menahan kami di lapangan. Namun, kami akan selalu turun ke lapangan untuk menyerang. Tidak masalah kami harus bermain jauh dari rumah," sambung Conte.

Meski Conte menekankan betul pada timnya untuk menyerang, namun satu di antara kelebihan Inter adalah lini belakang yang kukuh. Sejauh ini, Inter baru kebobolan 11 gol di Serie A.

Antonio Conte diprediksi akan kembali menerapkan formasi 3-5-2. Dengan begitu, Inter bisa memiliki lima pemain saat sedang bertahan.

Taktik tersebut diyakini akan membuat Borussia Dortmund kesulitan. Apalagi, Die Borussenn sedang paceklik mencetak gol.

Berdasarkan statistik, dari delapan laga terakhir di Liga Champions, Dortmund tidak mampu mencetak gol dalam enam pertandingan. Satu di antara penyebabnya adalah cedera yang menerpa para penyerang.

Pada pertandingan nanti, Borussia Dortmund juga belum pasti menurunkan sang ujung tombak utama, Paco Alcacer. Sementara itu, otak serangan, Marco Reus, juga masih menjadi tanda tanya.

Borussia Dortmund membutuhkan poin penuh untuk menjaga asa lolos ke fase gugur. Saat ini, skuat asuhan Lucien Favre itu menempati posisi ketiga dengan meraih empat poin atau poin yang sama dengan Inter Milan yang menduduki peringkat kedua.

Borussia Dortmund Breaking News Inter Milan Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan