Bos Ducati Mulai Tak Sabar dengan Jorge Lorenzo

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 27 April 2018
Bos Ducati Mulai Tak Sabar dengan Jorge Lorenzo

BolaSkor.com- Bos Ducati, Gigi Dall'Igna tak menutup kemungkinan Jorge Lorenzo bakal hengkang dari pabrikan asal Italia tersebut pada MotoGP 2019. Posisi X-Fuera kini tengah terancam setelah performanya tak kunjung membaik.

Ducati menaruh harapan besar kepada Lorenzo saat merekrutnya dari Yamaha pada awal MotoGP 2017. Pembalap asal Spanyol itu digadang-gadang bisa mengembalikan masa kejayaan Ducati.

Namun, Lorenzo justru tidak mampu memberikan penampilan terbaik pada musim perdananya. Juara dunia tiga kali tersebut hanya mampu mengakhiri musim dengan bercokol di posisi ketujuh dengan raihan 137 poin.

"Kami harus mulai memikirkan situasi dengan Lorenzo tentang hal ini," ujar Dall'Igna dikutip dari Speedweek, Jumat (27/4).

Ducati tampaknya lebih memilih memperpanjang kontrak Andrea Dovizioso yang menjadi runner-up musim lalu. Namun, tim yang bermarkas di Bologna itu masih mencari solusi terbaik mengingat saat ini Lorenzo merupakan pembalap dengan bayaran termahal di MotoGP.

"Kami ingin mencari solusi terbaik untuk keduanya. Selain kontrak kami juga masih harus menghadapi balapan di Jerez," sambungnya.

Motogp Jorge lorenzo Breaking News Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan