BolaSkor.com - Bos Repsol Honda, Tetsuhiro Kuwata, membantah anggapan bahwa Marc Marquez merupakan anak emas. Kuwata menyebut, Honda tak pernah membuat motor khusus untuk The Baby Alien.

Honda mendapat sindiran dari manajer pembalap MotoGP, Carlo Pernat. Ia menyebut pabrikan asal Jepang itu seperti budak Marquez.

Dalam enam tahun terakhir, tak ada pembalap di Honda yang bisa menyaingi Marquez. Dari situ muncul anggapan, tim Sayap Terbang hanya mementingkan The Baby Alien saja.

“Itu tidak akan pernah terjadi dan bukan filosofi kami. Saya bilang seperti itu karena motor Honda bukan hanya untuk Marc," ujar Kuwata dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Marc Marquez Sudah Bicarakan Perpanjangan Kontrak Bersama Honda

Manajer Maverick Vinales Benarkan Masa Depan Kliennya Belum Tentu di Yamaha

“Faktanya kami memiliki pembalap lain dan kami juga ingin mengembangkan motor untuk mereka. Feedback dari Marc sangat penting. Namun hal sama berlaku buat (Takaaki) Nakagami dan (Cal) Crutchlow," tambahnya.

Marc Marquez baru saja menandatangi perpanjangan kontrak bersama Honda. Tak tanggung-tanggung, Honda mengunci juara dunia MotoGP enam kali itu hingga MotoGP 2024.