BolaSkor.com - Hari ini Anda bisa dielu-elukan, tapi esok hari, Anda menuai kritik. Hal ini sedang dirasakan betul oleh pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Siapa yang berani meragukan kemampuan seorang Lorenzo. Maklum ia merupakan juara dunia MotoGP tiga kali. Namun mengawali musim MotoGP 2019 dengan buruk, membuatnya mulai mendapat kritik pedas.

Baca Juga:

Jorge Lorenzo: Untuk Menyamai Level Marc Marquez, Anda Harus Tiru Gaya Balapnya

Direktur Ducati Sindir Honda: Mereka Mengembangkan Motor Hanya untuk Marc Marquez

Kini bahkan mulai muncul isu, Lorenzo bakal didepak tim Honda penghujung musim ini. Padahal eks pembalap Ducati dan Yamaha itu terikat kontrak sampai 2020.

Ketika ditanya mengenai hal di atas, Lorenzo percaya diri, hanya masalah waktu ia bisa kompetitif bersama Honda. Kini bos Honda, Alberto Puig turut menegaskan pihaknya akan menghargai kontrak sang pembalap bersama tim.

"Jorge tanda tangan kontrak berdursi dua tahun dan dari pihak kami, ia akan memenuhinya 100 persen," Puig mengungkapkan.

"Honda sendiri berkomitmen untuk membuatnya kompetitif. Itulah sebabnya kami membawanya ke Honda. Apakah pada akhirnya ia sukses atau tidak, adalah cerita berbeda," lanjutnya.

Puig sendiri sosok yang berkontribusi merekrut Lorenzo ke Honda. Karena sebelumnya tim sempat melirik Johann Zarco yang akhirnya hengkang ke KTM dan Joan Mir yang ditampung Suzuki.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com