Bos Kalteng Putra Janjikan Bonus untuk Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 06 Januari 2023
Bos Kalteng Putra Janjikan Bonus untuk Timnas Indonesia
CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, hadir di SUGBK untuk mendukung Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, berjanji akan memberikan bonus kepada para pemain Timnas Indonesia jika berhasil mengalahkan Vietnam.

Indonesia menantang Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB.

Dalam laga ini Timnas Indonesia turut mendapatkan dukungan penuh dari Agustiar Sabran. CEO Kalteng Putra yang juga menjabat sebagai anggota DPR-RI itu turut memotivasi Skuat Garuda dengan iming-iming bonus.

"Insyaallah kalau mereka menang bahkan nanti ada bonus untuk Timnas Indonesia. Saya selaku anggota DPR-RI sebagai bentuk apresiasi untuk tim nasional, maka nanti mereka akan dapat bonus," kata Agustiar Sabran saat ditemui di SUGBK, Jakarta, Jumat (6/1) siang WIB.

Baca Juga:

PSSI Pastikan Pengamanan Timnas Vietnam di SUGBK Diperketat

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam Ludes Terjual

Namun, soal nominal bonus yang akan diberikan, Agustiar memilih merahasiakannya. Yang pasti, dia optimistis Tim Merah-Putih bisa menang 2-0.

"Tentunya kami datang dari Kalimantan, kami sangat optimistis Timnas Indonesia menang 2-0. Secara teknik dan fisik ini timnas di bawah Shin Tae-yong luar biasa, cuma saya sedikit meragukan dari mental saja," ujarnya.

Agustiar bahkan berencana mendukung langsung Timnas Indonesia di Vietnam. Semifinal leg kedua akan dilangsungkan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Senin (9/1).

"Kalau Timnas Indonesia menang 2-0, saya ke Vietnam. Kalau menang 3-0 apalagi," ujarnya.

Timnas Indonesia Kalteng Putra FC Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan