Bos Kelantan Lirik Sepak Bola Indonesia Usai Rekrut Natanael Siringoringo

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 14 Februari 2021
Bos Kelantan Lirik Sepak Bola Indonesia Usai Rekrut Natanael Siringoringo
Natanael Siringoringo. (Instagram Natanael Siringoringo)

BolaSkor.com - Bos Kelantan FC, Norizam Tukiman melirik sepak bola Indonesia. Ia membuka peluang untuk ikut berinvestasi.

Nama Norizam Tukiman atau dikenal dengan Zamsaham belakangan mulai dikenal pecinta sepak bola Indonesia. Itu setelah buka suara soal rencana Kelantan FC merekrut pemain Indonesia.

Natanael Siringoringo menjadi pemain Indonesia yang akhirnya direkrut. Pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 itu telah diumumkan per 12 Februari.

Baca Juga:

Izin Liga 1 Terus Diupayakan, Gelandang Persib Beri Tanggapan

Bertahan di Madura United, Nilai Kontrak Alberto Goncalves Turun

Kelantan FC belakangan juga diketahui sempat menggoda gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar. Namun eks PSMS Medan itu memilih bertahan di Persib.

Norizam Tukiman punya alasan melirik sepak bola Indonesia. Meski belakangan kompetisi belum bisa berjalan.

"Ekonomi Indonesia berkembang pesat, korupsi semakin berkurang. Kita harus mencari peluang di sepak bola Indonesia," katanya dikutip dari Berita Harian.

Sementara itu, Kelantan FC tak mematok target tinggi pada Liga Perdana musim 2021. Mengingat baru menargetkan kembali ke Liga Super pada 2024.

"Dalam saham, target kembali bisa lama, tetapi hasil biasanya dengan cepat. Dalam bola, saya targetkan TRW Kelantan FC bisa naik ke Liga Super pada 2024," jelas Zamsaham yang mengambil alih tim tahun lalu.

Kelantan FA Natanael Siringoringo Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan