BolaSkor.com - Klub Indonesia yang akan disokong bos Kelantan FC, Norizam Tukiman, diketahui. Adalah PSPS Riau menjadi klub di mana dirinya berinvestasi.

Norizam Tukiman dalam beberapa bulan belakangan memang sudah menyampaikan keinginannya untuk berinvestasi di sepak bola Indonesia. Apalagi setelah melihat perkembangan ekonomi di Indonesia.

Komunikasi dengan beberapa klub Liga 2 sudah mulai dibangun sejak awal tahun, sebelum menandatangani kesepakatan dengan PSPS Riau awal Mei ini.

Seperti ditulis akun PSPS Riau, penandatanganan memorandum melibatkan Ari Nugroho Arsadianto. Adapun Norizam Tukiman juga dijelaskan kini menjadi Presiden baru PSPS Riau.

Baca Juga:

Beto Goncalves Antusias dengan Ambisi Tinggi Persis Solo

Persis Solo Resmikan Miftahul Hamdi

"Selamat datang bapak Norizam Tukiman," tulis PSPS Riau.

Di Malaysia, Norizam Tukiman atau juga dikenal Zamsaham merupakan pengusaha di beberapa bidang, seperti hotel, investasi, restoran.

Norizam Tukiman menjadi pahlawan ketika membeli TRW Kelantan FC, sekaligus untuk menyelamatkan masa depan klub yang dihantui utang selama 20 tahun.

Pengusaha asal Johor itu menjadi bos baru klub setelah menginvestasikan 6,8 juta ringgit untuk sepenuhnya memiliki saham Team Red Warriors (TRW) Sdn Bhd pada September tahun lalu.

Ia juga merogoh kocek sampai 3,8 juta ringgit untuk melunasi utang dan tunggakan gaji para pemain Kelantan FC, termasuk yang melibatkan FIFA, Lembaga Hasil Dalam Negeri (LHDN), dan Kumpulan Wang Simpanan Pekerja (KWSP).