Bos Louis Vuitton Bantah Akan Beli AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Januari 2020
Bos Louis Vuitton Bantah Akan Beli AC Milan
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pengusaha asal Prancis yang juga pemilih grup mewah Louis Vuitton, Bernard Arnault, mengungkapkan dirinya tidak tertarik membeli AC Milan. Meski demikian, Arnault tidak menampik bila dirinya merupkan fans Rossoneri.

Pemilik AC Milan, Elliott Manajemen, dikabarkan mencari pembeli anyar. Elliott ingin melepas Milan setelah masih gagal berprestasi. Elliott merasa, uang yang dikeluarkan tidak sebanding dengan hasil yang didapat.

Baca Juga:

Kobe Bryant, Fans Spesial AC Milan

Krzysztof Piatek Laris Manis Diburu Tim Premier League

Tekuk Brescia, Racikan Taktik 'Zlatan Ibrahimovic' ala Stefano Pioli Masih Terbukti Ampuh

AC Milan

Satu di antara nama yang masuk dalam bursa pembeli Milan adalah Bernard Arnault. Namun, sang bos membantah kabar tersebut.

"Topik ini adalah misteri. Saya benar-benar mencintai AC Milan. Itu adalah tim hebat dengan pemain luar biasa," terang Bernard Arnault seperti dikabarkan Calciomercato.

"Beberapa dari Anda terus bertanya kepada saya apa yang senang terjadi. Mungkin sekitar enam atau tujuh kali dalam enam tahun terakhir. Saya menolak minat membeli klub sehebat ini," sambung Arnault.

Berdasarakan laporan Forbes, Arnault adalah orang ketiga terkaya di dunia di belakang Jeff Bezos dan Bill Gates. Selain memiliki Louis Vuitton, ia juga memimpin merek terkenal lainnya, Christian Dior.

"Apa yang saya katakan mungkin tidak akan menghentikan desas-desus di koran. Saya tidak tahu apakah pelatih juga akan melanjutkan. Mungkin, itu adalah misteri Italia."

Meski demikian, Calciomercato meyakini peluang Bernard Arnault membeli Milan masih terbuka. Apalagi, dalam negosiasi seperti ini perlu kehati-hatian dalam bicara di depan publik sebelum hitam di atas putih menjadi jelas.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan