Bos McLaren: Lewis Hamilton Lebih Unggul Ketimbang Max Verstappen

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 20 Mei 2021
Bos McLaren: Lewis Hamilton Lebih Unggul Ketimbang Max Verstappen

BolaSkor.com - Bos McLaren, Zak Brown, mengomentari persaingan antara Lewis Hamilton dengan Max Verstappen. Menurutnya, Hamilton cenderung lebih unggul karena pengalaman yang dimiliki.

Brown mengakui bahwa Hamilton dan Verstappen secara individual memiliki kemampuan balap yang hebat. Namun yang membedakan hanyalah pengalaman.

Hamilton terlihat selalu tenang dan tahu kapan menyerang, sementara Verstappen masih muda, belum memiliki insting yang sama tajamnya dengan Hamilton.

"Lewis Hamilton adalah pembalap yang sangat cerdas. Anda melihatnya ketika dia diam menunggu untuk menyerang dan tidak pernah terlalu antusias. Situasi ini menunjukkan semua pengalamannya," ucap Brown dikutip dari Planet F1.

Baca Juga:

McLaren Makin Kencang, Norris Optmisitis Bisa Lampaui Mercedes

Mick Schumacher Tak Pernah Ragu dengan Haas

Persaingan ketat antara Hamilton dengan Verstappen sudah terjadi sejak 2-3 tahun yang lalu. Verstappen di usia yang masih muda mencoba untuk meruntuhkan dominasi Hamilton.

Sayangnya, usaha pembalap asal Belanda tersebut selalu gagal. Seperti musim ini, Verstappen hanya memenangi satu dari empat duel dengan Hamilton.

Seiring berjalannya waktu, Brown meyakini Verstappen dapat belajar dan mengembangkan kemampuannya lebih matang lagi di lintasan balap.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News F1 F1 2021 Lewis hamilton Max Verstappen
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan