BolaSkor.com - Petinggi Mercedes, Toto Wolff, menilai Max Verstappen bisa menjadi ancaman bagi Lewis Hamilton menjuarai F1 2020. Wolff menilai Verstappen berpeluang menghadirkan kejutan.

Verstappen meraih kemenangan perdananya di Sirkuit Silverstone pada Minggu (9/8). Pembalap asal Belanda itu mengalahkan Hamilton di posisi kedua.

Situasi tersebut membuat Verstappen naik ke posisi kedua klasemen sementara F1. Pembalap Red Bull itu hanya tertinggal 30 poin dari Hamilton di puncak.

Baca Juga:

Unik, 3 Ajang Balapan Pekan Lalu Dimenangi Pembalap Bernomor 33

F1 GP Inggris: Max Verstappen Rebut Kemenangan Perdana

Dengan sisa delapan balapan, selisih poin tersebut masih rawan terkejar. Alhasil, Wolff mengingatkan para pembalapnya agar tidak lengah dari kejaran Verstappen.

"Menurut saya kami harus berhati-hati. Saya menikmati situasi seperti ini karena orang-orang mengatakan balapan akan mudah untuk Mercedes. Namun, ini yang terjadi," kata Wolff.

"Persaingan tidak mudah, kami tidak memiliki mobil tercepat dan mungkin bukan juga yang kedua. Kami harus melihat kondisi dalam balapan di kondisi panas."

"Saya penasaran dengan apa yang akan terjadi di Sirkuit Barcelona. Kami memiliki beberapa hal yang harus dipahami. Verstappen memberikan tantangan kepada kami," lanjutnya.