Bos Merpati Bali Janjikan Bonus Jika Berhasil Juarai Srikandi Cup

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 12 November 2018
Bos Merpati Bali Janjikan Bonus Jika Berhasil Juarai Srikandi Cup
Merpati Bali (Istimewa)

BolaSkor.com - Bos Merpati Bali, Deddy Setiawan, bakal menyiapkan bonus andai para pemainnya berhasil merebut gelar juara Srikandi Cup 2018/19. Deddy menyebut, Merpati Bali diberi target wajib juara musim ini.

Peluang Merpati Bali menjuarai Srikandi Cup 2018/2019 sangat besar. Mundurnya Surabaya Fever yang selama ini menjadi pesaing terberat tentu akan memudahkan langkah Merpati Bali.

Kemampuan serta kedalaman skuat Merpati Bali juga termasuk yang paling kuat di antara peserta Srikandi Cup lain. Terlebih, Merpati Bali juga tak banyak mengubah komposisi pemainnya.

"Musim lalu juga saya memberikan bonus kepada pemain meski hanya menjadi runner up. Apresiasi itu saya berikan kepada beberapa pemain yang memberi kontribusi lebih kepada tim," ujar Deddy.

"Kali ini juga sama, tetapi mungkin targetnya wajib menjadi juara. Sama seperti sebelumnya, saya akan menerima evaluasi dari pelatih dan memberi bonus kepada pemain yanng memberi kontribusi lebih," sambungnya.

Komposisi skuat Merpati Bali masih sama seperti sebelumnya. Klub asuhan Bambang Asdianto Pribadi itu hanya kehilangan Yusrani Noory Assipalama dan Anne Innesa.

Adapun pada seri perdana, Merpati Bali hanya tak diperkuat Dewa Ayu Sriartha dan Dora Lovita yang masih menjalani pemulihan pasca cedera. Sementara Agustin Graditta Retong sudah bisa bermain kembali setelah absen semusim.*

Breaking News Indonesia Srikandi Cup Merpati Bali Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan