Bos MotoGP Liburan Terlebih Dahulu di Bali Sebelum Survei ke Lombok

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 07 November 2018
Bos MotoGP Liburan Terlebih Dahulu di Bali Sebelum Survei ke Lombok
Carmelo Ezpeleta (Zimbio)

BolaSkor.com - Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) mengkonfirmasi bahwa CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta yang notabene bos MotoGP telah survei lokasi di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat yang akan dibangun sirkuit jalan raya untuk gelaran MotoGP.

CEO dan Presiden ITDC Abdulbar M. Mansoer menceritakan awalnya Ezpeleta dan rombongan sedang berlibur di Bali setelah gelaran lomba MotoGP Australia, 28 Oktober lalu.

Ezpeleta hanya beberapa hari di Indonesia sebelum berangkat ke MotoGP Malaysia yang berlangsung akhir pekan lalu.

"Mr Carmelo Ezpeleta berada di Nusa Dua (Bali) untuk istirahat di Bali National Golf Club sebelum menuju ke Kuala Lumpur untuk Grand Prix Malaysia di Sepang," Mansoer mengungkapkan.

"Ini bukan pertama kalinya, Mr Ezpeleta ke Nusa Dua. Dia juga pernah melakukannya dua tahun sebelumnya," lanjut Mansoer.

Lebih lanjut Mansoer menegaskan Ezpeleta memang telah memasukkan Lombok sebagai tempat yang ingin ia kunjungi saat berlibur di Bali.

"Selama jadwalnya yang sibuk, ia ingin mengunjungi Bali serta Lombok, di mana kami menyambutnya ke Mandalika dan mempresentasikan konsep potensial untuk menyelenggarakan MotoGP di masa depan," Mansoet menegaskan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Carmelo Ezpeleta Dorna MotoGP Indonesia Mandalika
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan