Bos Persib Bandung Janjikan Bonus Besar Jika Kalahkan Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 September 2018
Bos Persib Bandung Janjikan Bonus Besar Jika Kalahkan Persija Jakarta
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan apresiasi terhadap para pemainnya. Pasalnya di pekan ke-21 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Kamis (13/9), timnya mampu mengalahkan Arema FC.

Dengan kemenangan 2-0 lewat gol yang dicetak Atep pada menit ke-43 dan Bojan Malisic pada menit ke-63 itu, Persib Bandung kembali menempati puncak klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 38 poin.

"Sebelum bertanding, saya ajak makan bersama di restoran Jepang. Supaya mereka bervitamin dan juga supaya menambah suplemen. Mereka senang dan berjanji akan menang," ungkap Umuh, Jumat (14/9).

Umuh Muchtar pun mengaku sudah memberikan bonus kepada para pemainnya karena mampu mengalahkan Arema FC. Namun Umuh tidak menyebutkan nominal yang diberikan.

"Nanti juga lawan Borneo FC di Balikpapan akan ada bonus," tegasnya.

Umuh Muchtar juga mengaku telah menyiapkan bonus lebih besar. Bonus tersebut akan diberikan apabila timnya berhasil mengalahkan Persija Jakarta yang akan digelar, Minggu (23/9).

"Kalau melawan Persija, lain cerita. Bonusnya akan lebih besar dari Arema. Supaya lebih bersemangat," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Breaking News Persija jakarta Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan