Bos Persija Jakarta Gede Widiade Apresiasi Dukungan Jakmania di Markas Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 Desember 2018
Bos Persija Jakarta Gede Widiade Apresiasi Dukungan Jakmania di Markas Bali United
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bos Persija Jakarta, Gede Widiade mengapresiasi dukungan yang diberikan suporter Macan Kemayoran, Jakmania dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12). Menurut informasi yang diperoleh, Gede Widiade menyebut 6.000 suporter Persija yang hadir di stadion.

Hal ini disampaikan Gede Widiade jelang laga bergulir. Gede Widiade berharap Persija memaksimalkan dukungan untuk meraih tiga poib penting dalam perebutan gelar juara.

"Alhamdulillah, luar biasa ada 6.000-an yang datang, termasuk dari Jakarta. Ternyata jarak tidak membuat rekan-rekan Jakmania surut. Ini yang buat saya salut," jelas Gede Widiade.

Ramainya suporter yang datang tak lepas dari peluang Persija meraih gelar juara. Sebelum menghadapi Bali United, Persija bercokol di tempat kedua dengan 56 poin. Jumlah poin hanya berselisih satu dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen.

Baca Juga:

Bos Persija Jakarta Gede Widiade Apresiasi Dukungan Jakmania di Markas Bali United

Kakak Kandung Andritany Ardhiyasa Berambisi Kandaskan PSM Bukan untuk Bantu Persija jadi Juara

Partai Persija Jakarta di Bali Wujudkan Keinginan Haringga Sirila

aga Bali United Vs Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Persija Jakarta selanjutnya akan menghadapi Mitra Kukar. Laga yang juga penting akan digelar di kandang Macan Kemayoran.

"Semoga dalam laga melawan Bali United ada hasil yang bagus untuk Persija, Jakmania, dan masyarakat Jakarta," ujar Gede Widiade.

"Kami berdoa semoga yang terbaik. Kami tidak mendoakan apa pun buat orang lain (PSM), hanya mendoakan kami yang terbaik," tambahnya.

Liga 1 Breaking News Bali United Persija jakarta Gede widiade Jakmania
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan