Bos Persija Jakarta Minta Isu Percakapan Via Vallen-Marko Simic Tak Diperpanjang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Bos Persija Jakarta Minta Isu Percakapan Via Vallen-Marko Simic Tak Diperpanjang
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, meminta isu percakapan antara Via Vallen dengan Marko Simic tak diperpanjang. Hal ini merespons persoalan dalam beberapa hari belakangan.

Penyanyi Via Vallen melalui fitur Instagram-nya membuka pemain sepak bola yang berkata tidak pantas kepada dirinya. Meski tak menyebut nama, pesepak bola yang dimaksud mengarah dan diduga adalah Marko Simic.

Gede Widiade sebetulnya tak ingin berkomentar karena belum mengetahui secara pasti kebenaran percakapan yang melibatkan pemainnya. "Saya tidak ingin mencampuri. Kebenarannya saya belum tahu pasti."

"Semoga pihak yang memperoleh keuntungan bisa mengerti. Simic sebagai pesepak bola profesional dan satu lagi profesional di bidangnya."

"Apabila berita ini berkepanjangan juga tidak bagus, bagi yang pria tidak bagus, pun dengan perempuan."

Menurut Gede Widiade, persoalan ini bisa menghambat karier kedua pihak jika terus bergulir. "Beri ruang mereka untuk sukses. Semoga pihak ketiga yang terlibat mengerti. Menjadi pemain bagus, termasuk menjadi penyanyi bertalenta bagus juga sulit. Semoga tidak diperpanjang."

Breaking News Persija jakarta Marko Simic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan