Bos Petronas Yamaha Pastikan Valentino Rossi Merapat Musim Depan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 29 Juli 2020
Bos Petronas Yamaha Pastikan Valentino Rossi Merapat Musim Depan
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali, memberi titik terang terkait masa depan Valentino Rossi. Tim yang bermarkas di Sepang itu memastikan The Doctor akan berlabuh pada MotoGP 2021.

Namun, Razlan belum memberi kejelasan kapan Rossi akan menandatangani kontrak. Razlan hanya membeberikan sedikit rahasia mengenai rider asal Italia itu.

Proses negosiasi Petronas Yamaha dengan Rossi sempat berjalan alot. Keduanya sempat tidak sepakat soal kru yang ingin dibawa The Doctor.

Akan tetapi, Petronas Yamaha dan Rossi tampaknya sudah menemui titik tengah. Razlan kini berani memastikan Rossi akan berlabuh musim depan.

“Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya, Rossi akan menjadi pembalap kami untuk MotoGP 2021,” ujar Razlan dikutip dari BTSports.

Baca Juga:

Maverick Vinales Sempat Kehabisan Napas Mengejar Valentino Rossi

Valentino Rossi Minta Anak Didiknya Tidak Melakukan Hal Konyol saat Rayakan Kemenangan

Performa Rossi yang kembali meningkat pada MotoGP Andalusia pekan lalu membuat Razlan percaya The Doctor belum habis. Justru, Petronas Yamaha percaya juara dunia sembilan kali itu bisa membawa perubahan ke tim.

“Jika Rossi bisa memertahankan performanya, maka dia akan menjadi aset besar bagi kami,” ujar Razlan.

Valentino Rossi akan menggantikan posisi Fabio Quartararo yang naik ke tim pabrikan. Di Petronas Yamaha, The Doctor bertandem dengan muridnya dari VR46 Academy, Franco Morbidelli.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Petronas Yamaha Sepang Racing Team
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan