Bos PSIS Pastikan Pratama Arhan Hengkang ke Luar Negeri

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 08 Januari 2022
Bos PSIS Pastikan Pratama Arhan Hengkang ke Luar Negeri
Pratama Arhan. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang sepertinya memberikan restu kepada Pratama Arhan untuk melanjutkan karier di luar negeri. Hal itu tercermin dari pesan yang dibagikan Komisaris PSIS, Junianto, lewat akun Instagram pribadinya, @anto_van_java, Jumat (7/1) malam WIB.

Dalam unggahannya, Junianto memberikan beberapa pesan kepada Pratama Arhan. Salah satunya adalah pemain berumur 20 tahun tersebut diminta untuk tetap membumi.

"Sebuah janji yang harus ditepati. Tidak semua perpisahan itu menyakitkan, tapi untuk yang satu ini justru membanggakan. Tetap membumi, le @pratamaarhan8, sebelum berangkat ke luar negeri sempatkan membela panji Mahesa Jenar di Denpasar, Bali, bersama teman-temanmu yang lain untuk merebut poin di @liga1match," tulis Junianto.

Baca Juga:

Liga Korsel atau Thailand, Pratama Arhan Bakal Ikut Saran Shin Tae-yong

Membanggakan, Pemain Timnas Putri Shalika Aurelia Direkrut Roma CF

Pratama Arhan memang dikabarkan sedang diincar klub-klub dari Korea Selatan, Jepang, hingga Eropa. Selain itu, sejumlah tim besar di Tanah Air, seperti Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Arema FC, juga disebut tertarik mendapatkan servis pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun, klub Korea Selatan yang bermain di K League 2, Daejeon Hana yang paling terdepan mendapatkan tandan tangan Pratama Arhan.

Minat tim-tim tersebut terhadap Pratama Arhan tidak terlepas dari performa apik bek kiri andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Ia mencetak dua gol dan dua assist, hingga membantu Tim Merah-Putih melangkah hingga partai final sebelum kembali dikalahkan Thailand. Bahkan, ia mendapat penghargaan sebagai pemain muda terbaik Piala AFF 2020.

"Saya yang penting ke luar negeri dulu, cari pengalaman," tutur Pratama Arhan.

K League 2 Timnas Indonesia PSIS Semarang Pratama Arhan Alif Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan