BolaSkor.com - Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menilai belum saatnya Valentino Rossi pensiun pada akhir MotoGP 2019. Semangat serta dedikasi The Doctor masih terlalu besar untuk ditinggalkan.

Meski telah lama tidak mencicipi gelar juara dunia, Rossi belum kehilangan taji di lintasan. Usia bahkan tak memengaruhi performa rider asal Italia itu.

Di usia yang menginjak 41 tahun, Rossi masih mampu bersaing dengan pembalap muda seperti Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo. Situasi itu yang membuat Brivio yakin Rossi belum berniat pensiun dari MotoGP.

Baca Juga:

Naik Podium di MotoGP Virtual, Hadiah dari Fabio Quartararo untuk Valentino Rossi

Fernando Alonso Tantang Valentino Rossi Tampil di Lomba Balap Ketahanan

Rossi tak tampak siap untuk berhenti. Dari sisi motivasi, performa, dan talenta, rasanya ini bukan saat yang tepat baginya untuk berhenti," ujar Brivio.

Secara personal, hubungan Brivio dengan Rossi sangat dekat. Saat Rossi pindah ke Yamaha pertama kali, Brivio merupakan sosok di balik layar yang membawa The Doctor ke pabrikan asal Jepang itu.

Saat ini, Valentino Rossi dikabarkan tengah melakukan proses negosiasi dengan Petronas Yamaha untuk MotoGP 2021. Meski berada di tim satelit, juara dunia sembilan kali itu dijanjikan mendapat motor terbaru.