Bosan Jadi Cadangan, Penggawa Anyar Liverpool Menuju PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 November 2018
Bosan Jadi Cadangan, Penggawa Anyar Liverpool Menuju PSG
Fabinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain anyar Liverpool, Fabinho, dilaporkan merasa bosan karena tak terpilih sebagai pemain utama The Reds. Akibatnya, Fabinho dikabarkan ingin segera angkat kaki dari Anfield.

Fabinho baru bergabung dari AS Moncao pada bursa transfer musim panas kemarin. Saat itu, The Reds mengeluarkan dana 44 juta poundsterling.

Namun, karier Fabinho di Liverpool tidak berada pada jalur yang benar. Dia jarang mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi. Fabinho hanya tampil dua kali dari 10 pertandingan di Premier League.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pernah mengutarakan Fabinho masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Apalagi, dia harus bersaing dengan pemain-pemain yang sudah paham betul dengan kultur sepak bola Inggris seperti James Milner dan Jordan Henderson.

Media asal Prancis, Le Parisien, mengungkapkan kondisi tersebut membuat Fabinho berpikir untuk segera angkat kaki. Media itu mengabarkan Fabinho tertarik hengkang ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari nanti.

Kans Fabinho pindah membesar setelah sang pemin merasa pesimistis bisa menjadi pemain inti secara konsisten. "Ini adalah saat yang baik karena pada saat dipanggil bisa membantu. Jadi, saya sangat senang dan berharap bisa mempertahankannya," jelas Fabinho setelah laga kontra Cardiff City.

"Saya mengetahui tingkat permainan di sini sangat tinggi dan Anda harus selalu berusaha menjaga kinerja yang baik. Selain itu, Liverpool punya banyak pemain tengah."

"Tentu saja tidak mungkin untuk selalu terpilih bermain. Namun, saat pelatih membutuhkan, saya selalu siap," timpalnya.

Liverpool akan bertandang ke markas Arsenal pada laga pekan ke-11 Premier League 2018-2019, di Emirates Stadium, Sabtu (3/11) waktu setempat. The Reds wajib waspada karena The Gunners sedang dalam performa apik setelah meraih 11 kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir.

Fabinho Breaking News Liverpool Paris Saint-Gemain PSG
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan