Bosan Jadi Rocker, Dani Osvaldo Bakal Kembali Merumput

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 29 Desember 2019
Bosan Jadi Rocker, Dani Osvaldo Bakal Kembali Merumput
Dani Osvaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penyerang asal Italia, Dani Osvaldo, dikabarkan bakal kembali berkarier sebagai pesepak bola. Padahal sebelumnya Osvaldo gantung sepatu untuk menjadi rocker.

Nama Dani Osvaldo meroket ketika berkarier di Italia mulai 2006 hingga 2013. Setelah itu, Osvaldo sempat merasakan kompetisi di Spanyol, Inggris, dan Portugal.

Sejumlah kesebelasan top dunia pernah masuk ke dalam CV Dani Osvaldo. Mulai dari AS Roma, Juventus, Inter Milan, hingga FC Porto serta Boca Juniors.

Meski demikian, Dani Osvaldo memutuskan pensiun pada 2016. Osvaldo gantung sepatu setelah hanya bermain dalam tiga pertandingan dengan Boca Juniors.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tunjuk Hansi Flick sampai Akhir Musim

PSG Temukan Cara Adang Real Madrid Rekrut Kylian Mbappe

Dani Osvaldo

Bukan tanpa alasan, penyerang kelahiran Argentina itu memiliki karier lain. Dani Osvaldo berkarier sebagai musisi rock di tanah kelahirannya tersebut.

Dani Osvaldo membentuk grup musik rock dengan nama Barrio Viejo. Di sana, Osvaldo merupakan vokalis utama dan grup musiknya cukup terkenal di Argentina dan Spanyol.

Pada September 2019 lalu, Dani Osvaldo sempat hampir turun gunung untuk bergabung dengan klub yang ditangani Diego Maradona, Gimnasia. Namun, wacana tersebut urung terjadi.

Penyerang berusia 34 tahun itu justru dekat dengan klub Argentina, Banfield. Dani Osvaldo menerima tawaran kontrak berdurasi enam bulan dari penghuni papan bawah Liga Argentina itu.

Menurut media-media di Argentina, Dani Osvaldo hampir pasti bersedia membela Banfield. Maklum, Osvaldo sempat menimba ilmu di akademi Banfield pada 1999 hingga 2000.

Dani Osvaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan