Botol Minum jadi Contekan Kiper Timnas Inggris

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 22 November 2018
Botol Minum jadi Contekan Kiper Timnas Inggris
Jordan Pickford. (Zimbio)

BolaSkor.com - Terdapat pemandangan menarik ketika timnas Inggris menghadapi Amerika Serikat dan Kroasia. Botol minum yang digunakan kiper Jordan Pickford terdapat sejumlah tulisan.

Timnas Inggris melewati jeda internasional dengan cukup baik. The Three Lions meraih dua kemenangan ketika memasuki jeda internasional terakhir 2018.

Kemenangan pertama diraih saat menghadapi Amerika Serikat. Saat itu, timnas Inggris menang cukup telak atas tamunya dengan skor 3-0.

Sementara itu, Kroasia kalah 1-2 ketika berhadapan dengan timnas Inggris. Padahal, tim tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol Andrej Kramaric.

Apabila diperhatikan, terdapat keunikan pada dua pertandingan tersebut. Terutama pada botol minum yang digunakan kiper timnas Inggris, Jordan Pickford.

Pada botol minum tersebut, terdapat sejumlah coretan. Rupanya, coretan itu bukan sekadar tulisan asal, melainkan sebuah contekan untuk Jordan Pickford.

Terdapat nomor punggung serta nama sejumlah pemain Kroasia pada botol minum tersebut. Selain itu, ada juga beberapa tulisan lain di sampingnya.

Tulisan itu rupanya adalah karakteristik pemain lawan yang akan dihadapi. Sebagai contoh, Jordan Pickford diinstruksikan untuk bergerak ke kanan bawah apabila berhadapan dengan Andrej Kramaric.

Contekan seperti itu bukan sesuatu yang baru untuk kiper di dunia sepak bola. Kiper timnas Jerman, Jens Lehmann, mempopulerkannya ketika tampil di Piala Dunia 2006.

Jordan Pickford Inggris Timnas Inggris Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan