Bournemouth 1-0 Manchester United: Mantan Pemain Sakiti Red Devils

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 02 November 2019
Bournemouth 1-0 Manchester United: Mantan Pemain Sakiti Red Devils
Bournemouth 0-1 Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Rentetan empat laga beruntun tak pernah kalah Manchester United di seluruh kompetisi telah berakhir. Bermain di Dean Court, markas Bournemouth, dalam lanjutan pekan 11 Premier League, Sabtu (02/11) malam WIB, Red Devils kalah 0-1 dari gol produk akademi Man United.

Bournemouth turun dengan taktik 4-4-2. Eddie Howe, manajer Bournemouth, mengandalkan Callum Wilson dan produk akademi Man United, Joshua King, di lini depan. Sementara Man United bermain dengan taktik 4-3-3 dengan mengandalkan trio Daniel James, Anthony Martial, Marcus Rashford di lini depan.

Pertandingan berlangsung sulit untuk kedua tim di Dean Court. Hujan dan angin kencang menyulitkan Bournemouth dan Manchester United mengembangkan permainan masing-masing. Alhasil, tempo laga berjalan lamban.

Baca Juga:

4 Kasus Perseteruan Pelatih Kontra Pemain di Sepak Bola

Ole Gunnar Solskjaer Dianggap Manajer Paling Tepat untuk Manchester United

Hasil Undian Perempat Final Piala Liga Inggris: Duo Manchester Bertemu Lawan Mudah

Sejumlah peluang tercipta di babak pertama ini. Sepakan James melebar di sisi kiri gawang Bournemouth yang dijaga Aaron Ramsdale. Sedangkan peluang Bournemouth lahir dari kecepatan penyerang sayap asa Skotlandia, Ryan Fraser.

Saat laga tampaknya akan berakhir dengan skor kacamata di babak pertama, Bournemouth mencuri keunggulan tepat di menit 45. King menerima bola dari Adam Smith, mendribel bola melewati Aaron Wan-Bissaka, dan membawa Bournemouth unggul 1-0 di babak pertama.

Gol Joshua King

Manchester United meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Satu peluang mereka hasilkan di menit 57 via sepakan Andreas Pereira. Namun, Ramsdale menepis bola dan mengagalkan United mencetak gol penyama kedudukan.

Waktu semakin berjalan cepat bagi United, lambat bagi Bournemouth, dan kedudukan belum berubah. Ole Gunnar Solkjaer coba mengubah permainan timnya dengan memasukkan Jesse Lingard menggantikan Pereira di menit 68.

Bournemouth bermain baik menahan keunggulan tersebut dan sesekali melakukan serangan balik. Dua pemain lagi dimasukkan Solskjaer jelang babak kedua bubar: Mason Greenwood dan Brandon Williams, menggantikan James dan Wan-Bissaka.

The Cherries - julukan Bournemouth - mampu mempertahankan keunggulan tersebut hingga waktu tambahan empat menit berakhir di babak kedua. Bournemouth menang 1-0 atas Manchester United melalui gol yang dicetak Joshua King di menit 45.

Susunan Pemain:

Bournemouth (4-4-2): Aaron Ramsdale; Adam Smith, Steve Cook, Nathan Ake, Diego Rico, Harry Wilson (Lewis Cook 85'), Philip Billing, Jefferson Lerma, Ryan Fraser; Joshua King, Callum Wilson.

Pemain Cadangan: Artur Boruc, Simon Francis, Dominic Solanke, Arnaut Danjuma Groeneveld, Lewis Cook, Lloyd Kelly, Chris Mepham.

Manajer: Eddie Howe

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka (Brandon Williams 81'), Harry Maguire, Victor Lindelof, Ashley Young; Scott McTominay, Fred, Andreas Pereira (Jesse Lingard 68'); Daniel James (Mason Greenwood 80'), Anthony Martial, Marcus Rashford.

Pemain Cadangan: Sergio Romero, Juan Mata, Jesse Lingard, Marcos Rojo, Mason Greenwood, James Garner, Brandon Williams.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Breaking News Manchester United Bournemouth Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan