Bournemouth Vs Manchester United, Kesempatan Romelu Lukaku Bungkam Kritik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 November 2018
Bournemouth Vs Manchester United, Kesempatan Romelu Lukaku Bungkam Kritik
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-11 Premier League 2018-2019, di Stadion Dean Court, Sabtu (3/11) malam. The Red Devils diprediksi akan kembali menunjuk Romelu Lukaku menjadi ujung tombak.

Mengacu pada klasemen sementara, Bournemouth berada pada posisi yang lebih baik. The Cherries menduduki peringkat keenam dengan raihan 20 poin. Adapun, Manchester United berada pada posisi kedelapan dengan 17 poin.

Tak pelak Man United dituntut untuk meraih kemenangan bila ingin memperbaiki posisi. Namun, bukan perkara mudah mengalahkan Bournemoth di depan publiknya sendiri. Dari delapan pertandingan terakhir di kandang, Bournemouth meraih enam kemenangan dan dua imbang.

Masalah lain yang menerpa Man United adalah tumpulnya Romelu Lukaku sebagai ujung tombak utama. Sang pemain belum kembali mencetak gol sejak melawan Watford pada pertengahan September. Akibatnya, pada pertandingan terakhir melawan Everton, Jose Mourinho hanya memberikan kesempatan bermain selama 25 menit.

Akan tetapi, bila menilik statistik Lukaku punya catatan apik saat menghadapi Bournemouth. Eks Everton tersebut mencetak enam gol dari tiga penampilan terakhirnya melawan The Cherries.

Selain Lukaku, Manchester United masih punya senjata lainnya dalam diri Anthony Martial. Sempat terlibat sejumlah polemik pada awal musim, pemain asal Prancis tersebut semakin tajam di lini depan.

Martial bisa mencetak gol dalam empat pertandingan Premier League berturut-turut untuk pertama kalinya. Saat ini, dia telah empat kali membuat jaring gawang lawan terkoyak dari tiga penampilan terakhir di Premier League.

Sementara itu, Man United patut waspada dengan pergerakan penyeran andalah Bournemouth, Callum Wilson. Dia telah berkontribusi dengan mendulang lima gol plus empat assist. Jumlah tersebut merupakan yang terbaik di antara pemain asal Inggris.

Romelu lukaku Manchester United Bournemouth AFC Bournemouth Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan