Boyong Luis Diaz, Liverpool Dapat Diskon

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Januari 2022
Boyong Luis Diaz, Liverpool Dapat Diskon
Luis Diaz (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dilaporkan memboyong penggawa Porto, Luis Diaz. Menariknya, dalam negosiasi, The Reds berhasil mendapatkan potongan harga.

Awalnya, Porto mematok harga 83 juta pounds untuk Luis Diaz. Angka yang tinggi tersebut tak terlepas dari kewajiban Porto memberikan 20 persen dari hasil penjualan Diaz di masa depan kepada klub sebelumnya, Junior de Barranquilla.

Baca Juga:

Takut Dibajak, Liverpool Percepat Proses Transfer Luis Diaz

Profil Luis Diaz: Cristiano Ronaldo-nya Kolombia yang Diburu Liverpool dan MU

Manchester United Pantau Winger Incaran Liverpool

Namun, juru transfer Liverpool, Julian Ward, berhasil mendapatkan potongan harga. Mirror melaporkan, The Reds hanya perlu memberikan 37,5 juta euro pada pembayaran awal dan paket berikutnya senilai 12,5 juta euro.

Liverpool pun sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain internasional Kolombia itu. Luis Diaz akan mendapatkan kontrak lima tahun dengan gaji mencapai 90 ribu euro per pekan.

Sejatinya, Liverpool menjadikan Luis Diaz sebagai alternatif untuk Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu belum juga meneken kontrak anyar yang diberikan.

Namun, Ward yang menggantikan Michael Edwards sebagai direktur olahraga mengambil langkah cepat setelah mendengar Tottenham Hotspur juga tertarik.

Selain Tottenham, Manchester United diisukan juga memonitor Luis Diaz. Namun, usai berbicara dengan rekan satu timnya di timnas, Radamel Falcao dan James Rodriguez, Diaz memantapkan hati menuju Anfield.

Keputusan Porto melego Luis Diaz tak terlepas dari masalah keuangan yang menerpa. Pada Desember, UEFA memperingatkan Porto untuk membayar utang senilai 4,2 juta euro. Jika tidak, larangan tampil selama tiga tahun di kompetisi Eropa sudah menanti.

Luis Diaz Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan