Brace Icardi Bawa Inter Milan Raih Kemenangan Atas Empoli

satriasatria - Kamis, 22 September 2016
Brace Icardi Bawa Inter Milan Raih Kemenangan Atas Empoli
©getty-images

Brace Icardi Bawa Inter Milan Raih Kemenangan Atas Empoli- Laga tersaji pada giornata kelima Serie A mempertemukan Empoli melawan Inter Milan. Pertandingan ini digelar di Estadio carlo Castellani pada hari Kamis (22/09/16) dinihari WIB.

Inter yang sedang berada dalam semangat tinggi sukses melanjutkan momentum mereka. Dua gol dari penyerang andalan sekaligus kapten tim Mauro Icardi membawa Inter meraih kemenangan atas Empoli.

Jalannya pertandingan :

Tuan rumah memang langsung menekan sejak awal. Empoli yang bermain tenang justru nampak lebih berinisiatif membangun serangan. Tapi Inter lalu memamerkan serangan balik mereka yang mematikan setiap mendapat kesempatan.

Inter sudah unggul pada menit kesepuluh. Antonio Candreva diberi ruang yang terlalu besar di sisi kanan. Candreva menari-nari membawa bola sebelum kemudian melepas umpan silang ke tiang jauh. Icardi sukses memenangi duel udara melawan Laurini dan Bellusci untuk menyundul bola masuk.

Tujuh menit berselang, Icardi mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Buchel yang terlalu mudah kehilangan bola membuat Joao Mario menguasai si kulit bundar. Mario lalu melepas umpan terobosan kepada Icardi. Dengan tenang, Icardi kemudian menembak untuk menjebol gawang SKorupski. Inter unggul dua gol dan skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

Inter berusaha menurunkan tempo dan mencoba mendikte permainan. Empoli tak mampu keluar dari tekanan Inter meski mereka melakukan beberapa pergantian pemain. Empoli sempat mengancam lewat kapten tim Massimo Maccarone. Tapi tembakannya masih jauh dari sasaran.

Inter juga menciptakan banyak peluang. Eder nyaris saja menambah keunggulan Inter tapi tembakannya memantul tanah dan melenceng keluar. Sampai laga usai, skor 0-2 tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini, Inter kini menempati peringkat lima dengan 10 poin dari lima laga. Sementara itu Empoli berada di zona degradasi karena baru bisa mengoleksi empat poin.

Susunan Pemain :

Empoli : Skorupski; Laurini (Zambelli, 69), Bellusci, Barba, Dimarco; Tello, Diousse, Buchel (Croce, 58'); Saponara (Marilungo, 69'); Pucciarelli, Maccarone.

Inter Milan : Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon; Medel (Melo, 85'), Kondogbia (Gnokouri, 74'); Candreva (Eder, 75'), Mario, Perisic; Icardi.

Bola
Inter Milan Empoli Frank de boer Giovanni Martusciello Mauro icardi Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan