BolaSkor.com - Bos KTM, Pit Beirer, mengungkap fakta menarik mengenai Brad Binder. Rider asal Afrika Selatan itu ternyata memiliki kepribadian yang berbeda saat menunggangi motor.

Binder menjadi topik perbincangan dalam sepekan terakhir berkat kemenangan pada MotoGP Republik Ceska. Pembalap berusia 25 tahun itu menjadi rider KTM pertama yang berhasil memersembahkan podium tertinggi.

Beirer tak kaget melihat Binder bisa tampil ganas di lintasan. Secara persona, Binder seperti memiliki kepribadian ganda saat sudah menunggangi motor.

“Binder memiliki kepribadian dua sisi. Secara privat, ia sosok yang sangat santai dan bersahabat, persis seperti kedua orang tua-nya," kata Beirer dikutip dari Speedweek.

Baca Juga:

Brad Binder dan Jejak Para Juara

Takaaki Nakagami Amati, Tiru, dan Modifikasi Cara Membalap Marc Marquez

“Tapi ketika sudah balapan, ia berubah menjadi seorang pejuang dan tidak mudah menemukan kepribadian berbeda seperti ini untuk pembalap," imbuh dia.

Meski berhasil merebut kemenangan pada MotoGP Republik Ceska, KTM tak akan membebani Binder mengulangi kesuksesan. Target pabrikan asal Austria itu tidak berubah.

“Setelah kemenangan, target kami musim ini masih sama. Menempatkan lebih dari satu pembalap di posisi sepuluh besar dan lima besar," ujar Beirer.