Brahim Diaz Ingin Bertahan di AC Milan, Real Madrid Mau Menjualnya

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 28 Maret 2023
Brahim Diaz Ingin Bertahan di AC Milan, Real Madrid Mau Menjualnya
Brahim Diaz (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2022-2023 akan menjadi musim terakhir dalam kontrak Brahim Diaz bersama AC Milan. Pemain berusia 23 tahun sudah dipinjamkan oleh Real Madrid dari 2021 dan musim lalu membantu Milan juara Serie A.

Stefano Pioli, pelatih Milan, masih mengandalkannya dan musim ini produk akademi Manchester City bermain 31 kali di seluruh kompetisi dengan catatan 5 gol dan 2 assists. Pemain asal Spanyol berperan sebagai gelandang serang.

Diaz seyogyanya akan dengan senang hati bertahan di San Siro selama mungkin, tetapi menurut kabar yang dimuat Football-Italia Madrid ingin agar Diaz kembali dan untuk kemudian mengeruk keuntungan dengan menjualnya.

Berbeda dengan nasibnya di Madrid, Diaz banyak bermain sebagai pemain reguler di Milan dan itu menambah pengalaman bermain sekaligus perkembangan kariernya. Namun apapun keinginan Diaz, Madrid memiliki kontrak sebagai pemilik utama Diaz hingga 2025.

Baca Juga:

Presiden CBF: Demam Ancelotti Sudah Mewabah di Brasil

Federasi Sepak Bola Brasil Konfirmasi Ketertarikan kepada Carlo Ancelotti

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Sebagaimana dikabarkan oleh Gazzetta dello Sport, Milan punya opsi untuk membeli Diaz dari Madrid sebesar 22 juta euro dan jika benar demikian, Madrid punya opsi untuk membelinya kembali sebesar 26-27 juta euro.

Masih banyak waktu tersisa hingga musim 2022-2023 berakhir dan menilik hubungan bagus Milan dan Madrid, negosiasi dapat terjadi di antara kedua tim untuk mencapai kesepakatan terbaik mengenai Brahim Diaz.

Menilik situasi terkini, Diaz akan lebih banyak bermain di Milan karena Pioli sudah tahu cara memaksimalkan kemampuannya. Sebaliknya di Madrid ia masih akan bersaing dengan pemain lain seperti Dani Ceballos dan Federico Valverde.

Milan AC Milan Transfer Isu Transfer Bursa transfer Madrid Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan