Brahim Diaz Pilih Balik ke Madrid, Milan Lirik Christian Pulisic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Juni 2023
Brahim Diaz Pilih Balik ke Madrid, Milan Lirik Christian Pulisic
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Spanyol, Brahim Diaz, telah menentukan masa depannya. Pemain 23 tahun itu lebih memilih memperkuat Real Madrid daripada bertahan di AC Milan. Sebagai gantinya, Milan menargetkan penggawa Chelsea, Christian Pulisic.

Brahim Diaz menjadi pemain kunci Milan dalam dua musim terakhir. Ia telah mencatatkan 124 penampilan dengan torehan 18 gol dan 15 assist. Diaz juga membawa Milan meraih Scudetto pada musim lalu.

Baca Juga:

Umumkan Gantung Sepatu, Zlatan Ibrahimovic Tidak Kuasa Membendung Air Mata

Rencana Ibrahimovic Setelah Pensiun

Milan Manfaatkan Dana dari Liga Champions untuk Belanja Pemain

Penampilan impresif itu membuat Real Madrid selaku sang pemilik ingin Diaz kembali. Meskipun, pada sisi lainnya Rossoneri berupaya Diaz bertahan secara permanen.

Berada di persimpangan, akhirnya Diaz menentukan sikapnya. Menurut laporan Fabrizio Romano, mantan pemain Manchester City itu memilih menerima tawaran kontrak baru dari Milan.

"Brahim Diaz akan menjadi pemain Real Madrid musim depan. Tidak diragukan lagi, seperti yang diungkapkan sebelumnya. Kesepakatan baru akan berlaku hingga 2027," ungkap Fabrizio di Twitter.

Carlo Ancelotti akan menjadikan Diaz sebagai pemain penting pada musim depan. Maklum, saat ini El Real kehilangan banyak pemain depan.

Karim Benzema, Mariano Diaz, Marco Asensio, dan Eden Hazard dipastikan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Lucas Vazquez juga dikabarkan berpeluang hengkang.

Sebagai gantinya, Milan dikabarkan memburu Christian Pulisic. Pemain asal Amerika Serikat itu ingin pergi setelah tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Kabarnya, The Blues bersedia melepas Pulisic.

Christian Pulisic Breaking News Brahim Diaz Chelsea AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan