Braif Fatari Mulai Menikmati TC Timnas U-19 di Spanyol

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 11 Januari 2021
Braif Fatari Mulai Menikmati TC Timnas U-19 di Spanyol
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-19/U-20, Braif Fatari mengaku saat ini sudah sangat menikmati pemusatan latihan atau training camp (TC) yang berlangsung di Salou, Spanyol, sejak 27 Desember 2020 lalu. Ia mengaku sudah tidak ada masalah dengan cuaca dingin di Spanyol.

Timnas Indonesia U-19 baru saja menggelar gim internal ketiga selama menjalani TC di Spanyol. Pada gim internal tersebut, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membagi skuadnya menjadi dua tim yaitu biru dan ungu.

Laga yang diwarnai dengan cuaca hujan ini berjalan menarik dan berlangsung dengan intensitas yang tinggi. Skor 2-1 untuk tim biru menjadi hasil akhir gim internal selama 2x30 menit.

Baca Juga:

Gim Internal Ketiga, Shin Tae-yong Semakin Puas dengan Timnas U-19

Hujan Deras, Timnas Indonesia U-19 Gagal Lakukan Gim Internal

Pemain Persija Jakarta ini tergabung dalam tim biru pada gim internal tersebut. Meski kalah, namun Braif berhasil mencetak satu gol pada laga tersebut.

"Kemarin kami bermain dengan maksimal karena pelatih terus berpesan agar kami harus memberikan yang terbaik serta maksimal saat latihan maupun pertandingan," kata Braif seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Senin (11/1).

"Di sini sampai saat ini kami tidak ada kendala yang berarti. Saya berharap ke depannya kami semakin kompak dan tetap semangat," tambah pemain yang pernah menimba ilmu di Inggris bersama Garuda Select itu.

Timnas Indonesia U-19 rencananya akan berada di Spanyol sampai 31 Januari 2021 mendatang. TC ini dilakukan oleh PSSI sebagai persiapan Timnas Indonesia U-19 berlaga di Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan, 3-20 Maret 2021.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Braif Fatari Breaking News
Posts

4.871

Bagikan