Braif Fatari Yakin Timnas Indonesia U-19 Bisa Tembus Perempat Final Piala Asia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 26 Juli 2020
Braif Fatari Yakin Timnas Indonesia U-19 Bisa Tembus Perempat Final Piala Asia U-19
Braif Fatari. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-19/U-20, Braif Fatari memiliki keyakinan terhadap kiprah Timnas Indonsia U-19 di Piala Asia U-19 2020. Ia percaya Skuat Garuda Muda bisa lolos dari babak fase grup pada ajang tersebut.

Pada gelaran Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung di Uzbekistan pada 14-31 Oktober mendatang, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama tuan rumah, Uzbekistan, Iran, dan Kamboja.

Gelandang Persija Jakarta ini yakin bahwa Timnas Indonesia U-19 mampu berbicara banyak pada gelaran tersebut. Bahkan Braif menilai setidaknya tim yang sedang dibangun oleh Shin Tae-yong ini bisa lolos dari fase grup.

Baca Juga:

Dokter Timnas Indonesia Sebut Satu Pemain Dibawa ke Rumah Sakit

Shin Tae-yong Tekankan Pentingnya Nutrisi untuk Pemain Timnas Indonesia saat Pandemi

“Saya berbicara peluang di Piala Asia U-19 nanti dan saya cukup yakin Timnas Indonesia U-19 bisa lolos dari grup," kata Braif seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

"Namun untuk menembus empat besar kita juga harus lebih kerja keras apalagi kami ingin membuktikan kami layak bermain di Piala Dunia 2021 nanti,” tambah pemain kelahiran Sorong tersebut.

Saat ini Braif dan kawan-kawan akan menjalani pemusatan latihan dari tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang. TC kali ini berisi 46 pemain. Anak asuh Shin Tae-yong ini direncanakan melakukan latihan perdana di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (25/7).

Namun latihan perdana tersebut dibatalkan oleh Shin Tae-yong. Sampai dengan saat ini masih belum diketahui alasan pasti mengapa pelatih asal Korea Selatan tersebut membatalkan latihan perdana Timnas Indonesia.

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 Persija jakarta Piala Asia U-19 Braif Fatari
Posts

4.871

Bagikan