Brandon Jawato Ingin Bawa Timnas Basket Indonesia Rebut Medali Emas SEA Games 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 18 September 2019
Brandon Jawato Ingin Bawa Timnas Basket Indonesia Rebut Medali Emas SEA Games 2019
Brandon Jawato (CLS Knights Indonesia)

BolaSkor.com - Amunisi baru tim nasional basket Indonesia, Brandon Jawato, berjanji membawa tim Garuda merebut medali emas SEA Games 2019. Pemain yang musim lalu membela CLS Knights Indonesia tersebut optimistis bisa membawa basket tanah air naik level di Asia Tenggara.

Sejauh ini, tim nasional basket Indonesia masih belum bisa melampaui Filipina di level Asia Tenggara. Dalam beberapa event, tim Garuda selalu kalah dari Filipina.

Kali ini, dengan kehadirannya di tim nasional basket Indonesia, Brandon berjanji akan membawa tim Garuda naik kelas dengan merebut medali emas SEA Games 2019.

Baca Juga:

Kobe Bryant Tidak Kaget AS Terpuruk di Piala Dunia Basket 2019

Pelatih AS: Kekalahan dari Prancis Sangat Menyakitkan

"Sebuah kehormatan. Ini kesempatan yang bagus bagi saya untuk bisa bermain di Timnas Indonesia. Saya merasa punya tim dan pelatih yang bagus, semua bekerja keras," ujar Brandon.

"Target emas SEA Games realistis tentu saja. Kami punya pemain terbaik dari Indonesia. Tentu saja kita ingin menang dan dapat emas. Semua juga begitu," sambungnya.

Selain Brandon, tim nasional basket Indonesia juga kedatangan calon pemain naturalisasi, Denzel Bowles. Jika proses adminstrasi lancar, keduanya bisa tampil pada SEA Games 2019.

"Saya berharap bisa membawa basket Indonesia ke level selanjutnya, bersaing dengan Filipina dan negara-negara Asia Tenggara, juga negara basket top lainnya," ujar Brandon Jawato.

Breaking News Indonesia Basket SEA GAMES SEA Games 2019 Brandon Jawato
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan