Brasil Ditahan Nigeria, Neymar Cedera Lagi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 13 Oktober 2019
Brasil Ditahan Nigeria, Neymar Cedera Lagi
Neymar Jr (twitter)

BolaSkor.com - Brasil ditahan imbang 1-1 oleh Nigeria dalam laga uji coba di Stadion Nasional Singapura, Minggu (13/10). Brasil tertinggal terlebih dulu setelah Joe Aribo membuat gol bagi Nigeria di menit 35. Tim Samba menyamakan kedudukan menit 48 lewat Casemiro.

Namun kabar kurang menyenangkan datang dari laga ini, terutama bagi pendukung Paris Saint-Germain. Pasalnya dalam pertandingan ini Neymar kembali dibekap cedera.

Neymar yang turun sebagai starter harus ditarik keluar lapangan pada menit 12. Dia digantikan oleh Philippe Coutinho.

Neymar dikabarkan mengalami cedera pada paha kiri. Meski sempat kesakitan, Neymar dilaporkan sudah bisa berjalan normal saat menuju ruang ganti. Belum diketahui seberapa parah cedera sang bintang.

Situasi itu menjadi pukulan buat PSG, sebab Neymar terancam absen setidaknya untuk pertandingan pekan depan. Situasi makin merugikan pasalnya Les Parisiens sedang dilanda badai cedera, khususnya lini depan di mana Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, serta Mauro Icardi juga dalam kondisi bermasalah.

Untuk Neymar, ini menjadi cedera ke-19 selepas Piala Dunia 2014. Neymar sendiri baru beberapa pekan pulih dari cedera yang membuatnya absen dari ajang Copa America.

Brasil Breaking News Neymar
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.068

Bagikan