Brasil Kuasai Peringkat Pertama di Ranking FIFA

satriasatria - Jumat, 11 Agustus 2017
Brasil Kuasai Peringkat Pertama di Ranking FIFA
©Getty Images/Buda Mendes

Brasil Kuasai Peringkat Pertama di Ranking FIFA- Brasil kini telah melampaui Argentina untuk menempati posisi teratas peringkat dunia FIFA terbaru. Ini pertama kalinya Selecao berada di puncak usai tujuh tahun lalu seperti dirilis di situs FIFA.com.

Sejak dikalahkan Belanda di Piala Dunia 2010 di perempat final, Brasil hanya menempati peringkat 10 besar. Di tahun 2017 Brasil berhasil meraih 1.661 poin selisih 58 poin dari Argentina yang berada dibawahnya.

©Getty Images/Buda Mendes



Di tangan pelatih kepala baru Tite, Selecao berhasil bangkit dengan memenangkan 10 pertandingan terakhirnya. Di pertandingan terakhir Brasil sukses mencukur Paraguay dengan skor 3-0 pada 29 Maret dalam ajang kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan.



Sejak penunjukan Tite ini, Brasil juga telah memenangkan delapan pertandingan kualifikasi berturut-turut, menjadi tim pertama yang memastikan langkahnya ke fase final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Seperti dilansir dari FIFA, Irlandia Utara berhasil naik sembilan tempat berada di posisi ke-26,tim nasional Polandia berada di peringkat 11, sementara tim nasional Uruguay anjlok enam peringkat di posisi ke-15.

Dibawah asuhan pelatih kepala Tite, berhasil lolos ke fase final Piala Dunia dan memuncaki peringkat pertama FIFA membuat Brasil dijagokan dapat meraih gelar Piala Dunia keenamnya di Rusia.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Timnas Brasil Tite Neymar Piala Dunia 2018 Rusia
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan