Brave 12, Sajian Baru untuk Penggemar MMA di Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 11 Mei 2018
Brave 12, Sajian Baru untuk Penggemar MMA di Indonesia
Brave 12. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Penggila Mixed Martial Arts (MMA) bakal kembali mendapat hiburan setelah Brave 12 dipastikan bakal mengguncang Jakarta, Jumat (11/5). Sebanyak 24 petarung akan unjuk gigi pada ajang yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia ini.

Brave 12 merupakan promotor pertarungan MMA asal Bahrain. Di Indonesia, Brave 12 menjalin kerja sama dengan pengusaha, Surya Adiwijaya Soepono, yang menyebut ajang ini bisa mempererat hubungan antara Indonesia dan Bahrain.

"Ajang ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan antara Indonesia dengan Bahrain. Sebanyak 26 petarung dari 12 negara akan bertarung dalam ajang ini," kata Surya saat penimbangan berat bada petarung di Hotel Santika, Jakarta, Kamis (10/5).

"Ya semoga saja. Kalau event pertama ini sukses mungkin akan dirutinkan," sambungnya.

Brave 12 Jakarta menyuguhkan 24 petarung dari 15 negara berbeda seperti Rusia, Belanda, Australia, Indonesia, Yordania, Brasil, Aljazair, Polandia, Malaysia, Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Selandia Baru, Filipina, dan Bahrain.

Seperti kompetisi MMA pada umumnya, Brave 12 juga memiliki pertarungan utama. Pertarungan Eldar Eldarov kontra Brian Hooi bakal menjadi duel puncak di kelas lightweight. Adapun Jarrah Al-Selawe akan menghadapi Tahar Hadbi pada kelas Welterweight.

Brave 12 Breaking News Indonesia Mixed Martial Arts
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan