Brazil Meraih Sukses ke Perempat Final Rio de Janeiro

sukmasukma - Kamis, 11 Agustus 2016
Brazil Meraih Sukses ke Perempat Final Rio de Janeiro
(Sumber: Mirror)

Brazil Meraih Sukses ke Perempat Final Rio de Janeiro - Tuan rumah tim Samba Brasil, akhirnya sukses memastikan diri melenggang ke fase perempat final cabor Sepakbola olimpiade Rio 2016 usai tadi pagi (11/8) berhasil menjungkalkan timnas Denmark lewat kemenangan telak 0-4. Dengan kemenangan ini maka timnas Brasil lolos dengan gelar juara grup A setelah unggul 1 angka dari Denmark yang finish di posisi kedua.

Gabriel Barbosa mengamati bola yang melewati garis gawang untuk gol pembuka. (sumber: Mirror)

Parade gol kemenangan tuan rumah Brasil dibuka dengan gol dari Gabreil di menit ke 26 usa memanfaatkan assit Douglas Santos. Lima menit jelang turun minum, tepatnya di menit 40 skuad Samba berhasil menggandakan keunggulan usasi Assit cantik Luan sukses dituntaskan Gabriel Jesusu. Skor 0-2 untuk keunggulan tuan rumah Brasil bertahan hingag turun minum.

Netmar memimpin tim Brazil. (Sumber: Getty Images)

Memasuki paruh waktu babak kedua. tak butuh waktu lama bagi Neymar cs untuk kembali perlebar jarak. kali ini giliran Luan yang mecatatkan namanya di papan skor sekaligus merubh kedudukan menjadi 0-3. Sebelum akhirnya gol kedua Gabriel di menit 80 melengkapi pesta kemenangan Brasil atas timnnas Denmark.

(Sumber: RadarIndo)
Timnas brazil Olimpiade Rio 2016
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan