Breaking News: Barcelona Pecat Quique Setien

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Agustus 2020
Breaking News: Barcelona Pecat Quique Setien
Quique Setien (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan memecat Quique Setien dari jabatan pelatih. Keputusan tersebut diambil setelah hasil buruk pada ajang Liga Champions.

Barcelona keok 8-2 ketika menghadapi Bayern Munchen pada pertandingan perempat final Liga Champions 2019-2020, di Estadio Da Luz, Sabtu (15/8) dini hari WIB. Itu merupakan kekalahan terbesar Barcelona sepanjang sejarah di kompetisi Eropa.

Baca Juga:

3 Pertandingan Bersejarah antara Barcelona Kontra Bayern Munchen di Liga Champions

Nostalgia: Ketika Bayern Munchen Mengganyang Barcelona dengan Agregat 7-0

Barcelona 2-8 Bayern Munchen: FC Hollywood Lengkapi Musim Buruk Blaugrana

Barcelona Vs Bayern Munchen

Berdasarkan kabar dari jurnalis bursa transfer tepercaya, Fabrizio Romano, Barcelona memutuskan memecat Quique Setien. Barca menganggap, kekalahan telah melawan Bayern tidak bisa diterima.

Hingga berita ini dibuat belum ada pernyataan resmi dari Barcelona. Namun, kabar yang berembus di Spanyol sudah sangat deras.

Sejak masuk pada pertengahan musim, Quique Setien menang sudah banyak diragukan. Ia tidak memiliki pengalaman menukangi tim-tim besar.

Badai kritik kian deras untuk Setien setelah Barcelona disalip Real Madrid pada perburuan gelar LaLiga. Padahal, Barca sempat memimpin dengan jarak yang tak sedikit.

Quique Setien kian terpojok karena dituding menjadi aktor di balik sikap Lionel Messi menolak kontrak anyar bersama Barcelona. La Pulga digosipkan tidak percaya dengan kemampuan Setien.

Sejauh ini, sudah ada beberapa nama pelatih yang mencuat. Xavi Hernandez, Massimiliano Allegri, dan Mauricio Pochettino adalah beberapa kandidat pelatih anyar Barcelona.

Dengan begitu, Quique Setien mengikuti jejak Maurizio Sarri yang dipecat usai gagal membawa Juventus melaju ke perempat final. Pada babak 16 besar, Bianconeri disisihkan Olympique Lyon.

Barcelona Breaking News Quique Setien Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan