Breaking News: Lionel Messi Mangkir dari Tes PCR Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Agustus 2020
Breaking News: Lionel Messi Mangkir dari Tes PCR Barcelona
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan Lionel Messi di Barcelona semakin jauh. Kali ini, La Pulga tidak hadir dalam tes PCR yang dilakukan Barcelona.

Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan telah berbicara dengan Barcelona soal keputusannya angkat kaki. Messi sudah tidak kerasan membela Barca setelah sejumlah masalah terjadi.

Dua di antara alasan utama Messi ingin pergi dari Barcelona adalah kesulitan meraih gelar dan hubungan yang buruk dengan Josep Maria Bartomeu. Bahkan, Messi disebut-sebut ingin Bartomeu segera angkat koper meski masa jabatan sebagai presiden belum usai.

Baca Juga:

Kompany Yakin Guardiola Sudah Telepon Lionel Messi Ajak Gabung Manchester City

5 Klub yang Punya Peluang Merekrut Lionel Messi

Heboh, Lionel Messi Ingin Putus Kontrak dengan Barcelona dan Pergi ke Manchester City

Lionel Messi

Rupanya, keinginan Messi meninggalkan Barcelona bukan hanya isapan jempol. Mundo Deportivo mengabarkan, Messi tidak muncul dalam tes PCR yang dilakukan Barcelona di Ciutat Esportiva Juan Gamper.

Rencananya adalah seluruh pemain Barcelona akan hadir untuk melakukan tes PCR antara pukul 08.00 pagi hingga 12.00 siang waktu setempat. Messi dijadwalkan datang pada pukul 10.15.

Namun, pemain 33 tahun tersebut tidak juga menunjukkan batang hidungnya. Sejauh ini, belum ada kejelasan soal alasan Messi tidak datang. Namun, media di Spanyol memprediksi tindakan Messi tersebut sebagai upaya nyata pergi dari Barca.

Sementara itu, pemain pertama yang datang adalah Jordi Alba dan Martin Braithwaite. Kemudian, Ronald Koeman berserta beberapa staf pelatih pun turut hadir. Adapun, Luis Suarez yang tak masuk dalam rencana Barcelona juga mengikuti tes.

Sejauh ini, Manchester City adalah tim yang paling diunggulkan bisa mendatangkan Lionel Messi. Selain itu, ada juga Manchester United, Paris Saint-Germain, Inter Milan, dan Juventus yang dilaporkan tertarik kepada El Messiah.

Breaking News Lionel Messi Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan